Wednesday, November 11, 2009

Mes revês

Je m'apelle Wiena. J'ai 20 ans. Je suis etudiante a l'undip du département de communication. Maitenant, je suis en train d'etudier pendant 3 ans. Apres ça, je suis en train de suivre le course de francaise parce que je serai quelqu'un qui parle bien beaucoup de langues. APres ça, je vais aller à Paris parce que Paris est l'unedes villes qui devient et je vais passer la lune de miel avec mon mari. Apropos, je me marierai avec mon cher apres avoir reussi, je me marierai a jardin des fleurs qui joli. Apres marie, je vais passer la lune de miel et ensuite les relations d'internatinaux a Australie.

tulisan di atas adalah karangan gw buat tugas les bahasa perancis elementaire 2. ya kira-kira 3 bulan yang lalu deh. masih acakadut dan banyak salahnya. hehe. kalo kata guru les gw sih karangan gw ga berstruktur. haha. dan buat gw yang notabene adalah mahasiswi, agak malu juga kalo dibilang karangan gw ga berstruktur. seakan-akan dari sd sampe sma gw ga memanfaatkan pelajaran bahasa indonesia dengan baik. hahha.

tulisannya sendiri kurang lebih nyeritain siapa gw, umur berapa, kuliah dimana, mau jadi apa.. gw juga nyeritain mau nikah dimana dan mau ngapain abis nikah. hehe. ngomong-ngomong soal karangan bahasa perancis, ngetik ulang karangan itu sukses bikin gw buka-buka lagi kamus saku perancis indonesia nya Farida Soemargono gara-gara udah mulai lupa. ckckck. padahal baru selang 3 bulan tapi gw udah lupa banyak.. otakku sepertinya tidak bisa menampung pengetahuan dalam waktu yang cukup lama nih. : |

intinya sih, gw ngepost tulisan itu biar gw termotivasi lagi buat belajar bahasa perancis. gw pengen ngelanjutin les lagi nii.. tapi partner les nya kagak ada. ah yasudalah.. mending gw ke pasar aja ya.. (loh?) haha. oke cukup sudah kengawuran gw kali ini. merci beaucoup. à bientôt, mes amis. :)

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

ShareThis