Thursday, January 14, 2010

Doa waktu hujan. ;)

yap. post kali ini akan saya tulis dengan bahasa indonesia. itung itung mengembangbiakkan rasa nasionalis ye gaa.. ehehe. saat ini saya sedang duduk di depan ruang dosen menunggu hujan reda. hujannya lumayan deras. itu yg bikin saya ga bisa pulang.

ngomong ngomong tentang hujan.. adakah diantara kamu yang suka saat hujan turun? jujur saya salah satu orang yg suka sama hujan. apalagi kalo lagi duduk di mobil dan ngeliat hujan turun dari balik kaca mobil. rasanya gimanaa gituuu.. tapi klo terjebak hujan yang kayak gini ya siapa sih yang suka. haha.

btw, saat ini saya masih menghadapi ujian akhir. masih ada sekitar 2 hari lagi. doakan saya berhasil yaa.. doakan nilai saya bagus. doakan saya cepat lulus. doakan saya secepatnya bisa ke benua australia. doakan saya bisa membahagiakan orang tua saya. mohon doanya... hahaha.


<3
WIENA

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

ShareThis